Iklan 1060x90

Kemenkumham Sulteng Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Evaluasi RKT-RB di Lapas Palu

Dito Pieter
26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T09:23:50Z
MediaJawa – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palu.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Program dan HUMAS, Muhammad Said bersama Kepala Subbidang HUMAS, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Asman, keduanya disambut langsung Kepala Lapas Palu, Gunawan beserta jajaran. Senin, (26/8/2024).

Said mengatakan bahwa kunjungannya tersebut bertujuan untuk mengukur sejauh mana capaian target yang telah ditetapkan dalam RKT-RB, serta mengidentifikasi kendala dan tantangan yang dihadapi dalam implementasinya. Dengan demikian, langkah-langkah perbaikan dapat dilakukan secara tepat dan efektif.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi ini merupakan bagian integral dari upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Melalui evaluasi ini, kita dapat memastikan bahwa program dan kegiatan yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan target yang ditetapkan,” pungkas Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kemenkumham Sulteng Tingkatkan Kualitas Pelayanan Melalui Evaluasi RKT-RB di Lapas Palu
  • 0

Berita Terkini

Iklan