Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Sambut Silaturahmi Kepala BRI Martapura

Anna Shaera
06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T07:00:15Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, sambut kunjungan silaturahmi Kepala Cabang BRI Martapura, Subkhan Efendi, di taman sarana asimilasi dan edukasi (SAE) Lapas, Selasa (6/8). Subkhan lakukan kunjungan ke Lapas yang beralamat di jalan PM Noor Desa Lihung Karang Intan ini selaku pejabat baru BRI Martapura.

 

“Kita menyambut baik kedatangan pimpinan cabang BRI Martapura yang baru, di Lapas Narkotika Karang Intan. Selaku mitra, kita menyambut baik kunjungan ini, untuk saling kenal saling akrab untuk mendukung satu sama lain khususnya berhubungan dengan kepentingan instansi,” ungkapnya.

 

Wahyu berharap hubungan kerjasama antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan BRI tetap terjalin baik khususnya dalam rangka mendukung program-program pembinaan warga binaan. Juga membahas berbagai kemungkinan kerjasama yang dapat dilakukan, nantinya.

 

“Hubungan baik yang telah terjalin baik harus terus terjalin, khususnya dalam mendukung program pembinaan yang diselenggarakan Lapas untuk warga binaan,” tambahnya.

 

Sementara itu, Subkhan Efendi, didampingi stafnya berdiskusi dan siap mendukung program-program Lapas Narkotika Karang Intan. “Kunjungan ini silaturahmi dan perkenalan dari saya selaku kepala cabang BRI Martapura kepada mitra yang ada di wilayah kerja kami, termasuk Lapas Narkotika Karang Intan,” pungkasnya, singkat.

 

Kunjungan silaturahmi itu ditutup dengan berfoto bersama di landmark SAE Lapas Narkotika Karang Intan. 


- Lapas Narkotika Karang Intan

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Sambut Silaturahmi Kepala BRI Martapura
  • 0

Berita Terkini

Iklan