Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel

Anna Shaera
27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T11:39:44Z
MediaJawa – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, turut hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan yang berlangsung di Balai Pertemuan Garuda Kemenkumham Kalsel. Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari Taufiqurrakhman kepada Jumadi sebagai Kepala Kantor Wilayah yang baru. Prosesi serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Staff Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto, yang juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Selasa (27/08/2024).
 
Prosesi dimulai dengan penandatanganan Berita Acara (BA) serah terima jabatan serta serah terima memori jabatan dari Taufiqurrakhman kepada Jumadi. Selain itu, serah terima BA dan memori jabatan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kalsel juga dilakukan, dengan istri Kepala Kantor Wilayah sebelumnya menyerahkan tanggung jawab kepada istri Kepala Kantor Wilayah yang baru.
 
Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto, menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Taufiqurrakhman selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. Meski bertugas dalam waktu yang relatif singkat, Taufiqurrakhman dinilai telah meninggalkan jejak yang signifikan dan memberikan warna serta kesan yang berharga bagi Kanwil Kalsel. Lucky Agung juga menyampaikan harapannya agar Taufiqurrakhman dapat melanjutkan kesuksesannya di tempat tugas yang baru di Sulawesi Selatan.
 
Di sisi lain, Lucky Agung juga memberikan pesan kepada Jumadi, Kepala Kantor Wilayah yang baru, agar dapat membawa semangat kerja yang positif di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Ia juga mengingatkan seluruh jajaran di Kanwil Kalsel untuk terus mendukung kepemimpinan Jumadi dan mendoakan kesuksesan bagi Taufiqurrakhman.
 
“Kolaborasi, sinergi, dan integritas, sesuai dengan arahan Menteri Hukum dan HAM, diharapkan dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh jajaran demi tercapainya kinerja yang optimal di lingkungan Kemenkumham Kalsel,” ujar Lucky dalam sambutannya.
 
Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Taufiqurrakhman atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan. Meskipun masa tugas beliau relatif singkat, namun dampaknya sangat terasa di lingkungan Kanwil Kalsel.
 
Kepada Bapak Jumadi, saya mengucapkan selamat atas amanah baru yang diberikan. Lapas Narkotika Karang Intan siap mendukung penuh kepemimpinan Bapak dalam menjalankan program-program yang akan dilaksanakan untuk perubahan positif bagi seluruh jajaran.

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel
  • 0

Berita Terkini

Iklan