Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Jajaran Saksikan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Anna Shaera
01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:15:17Z

MediaJawa – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, mengajak seluruh jajarannya untuk menyaksikan webinar series pertama ‘Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM’ dengan tema SDM Berkualitas Menyongsong Indonesia Emas 2045 bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, Senin, 5 Agustus 2024 mendatang. 

 

“Seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan untuk turut menyaksikan dan menyimak penyampaian materi pada kegiatan webinar bersama Bapak Menteri awal pekan mendatang. Agar semua mengetahui dan memahami hal-hal apa saja yang harus disiapkan untuk menjadi SDM berkualitas menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” ujarnya, Kamis (1/8).

 

Webinar series yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM tersebut dilangsungkan dalam rangka mengakselerasi pengembangan kompetensi bagi jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia. 

 

“SDM kita harus kuat dan cerdas, tanpa kecerdasan di segala aspek maka akan sulit mengambil peran dalam pembangunan bangsa. Petugas yang cerdas juga sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas di pemasyarakatan, membina warga binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bernilai untuk siap kembali ke masyarkaat,” pungkasnya.

 

Webinar series pertama di Lapas Narkotika Karang Intan nantinya akan dilangsungkan di aula ruang kunjungan. Semua petugas hadir di tempat tersebut dan menyimak materi yang disampaikan pembicara.

 

Selain itu, masyarakat umum juga dapat menyaksikan webinar series pertama ‘Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM’ melalui kanal Youtube BPSDM Kumham TV pada pukul 09.00 WITA dan tersedia sertifikat untuk setiap peserta. (arb)

 

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Jajaran Saksikan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM
  • 0

Berita Terkini

Iklan