Iklan 1060x90

Imigrasi Tahuna ikuti pembukaan Pameran Pelayanan Publik dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79

Dito Pieter
28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T05:28:21Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna bersama jajaran turut menghadiri acara pembukaan Pameran Pelayanan Publik dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, pada (23/8).

Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas, acara Pembukaan Pameran Pelayanan Publik ini dihadiri oleh Menkumham Supratman Andi Agtas yang diwakili oleh Staf Ahli Menkumham Bidang Sosial Kosmas Harefa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Bapenda Provinsi Sulut June Silangen, Walikota Manado yang diwakili oleh Kadis PM-PTSP Kota Manado, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang diwakili oleh Kabag TU, Panglima Kodam XIII/Merdeka yang diwakili oleh Kakumdam, Komandan Lantamal VIII Manado yang diwakili oleh Wadanlantamal, Bupati Minsel Frangky Wongkar, Bupati Minut yang diwakili oleh Asisten 2, para Kepala Divisi, para Kepala UPT, serta Jajaran Kemenkumham Sulut.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun, dalam laporannya menyampaikan bahwa Jajaran Kemenkumham Sulut akan terus bertekad menjadi ASN yang tidak hanya dihitung saja namun selalu diperhitungkan dalam melayani dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu Staf Ahli Menkumham, Kosmas Harefa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pameran ini merupakan bukti nyata dari komitmen Kemenkumham untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, akuntabel, dan transparan kepada masyarakat.

Pameran ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Menteri, Kakanwil, Kepala Bapenda, serta perwakilan Forkopimda. Pembukaan pameran ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pemkab Minut, serta penyerahan sertifikat HaKI yaitu Hak Cipta (Batik Motif Legenda dan Batik Motif Samrut Utara), KIK Minut (Tari Tumantenden), dan Merek (Soto Rusuk Ko Petrus dan The Pacific Bay).

- Kanim Tahuna 
Komentar

Tampilkan

  • Imigrasi Tahuna ikuti pembukaan Pameran Pelayanan Publik dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79
  • 0

Berita Terkini

Iklan