Iklan 1060x90

Ibadah Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulut: Jadilah Daniel dan Nokseng Masa Kini

Anna Shaera
02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T14:02:51Z
MediaJawa - Persekutuan Oikumene Umat Kristen (POUK) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kembali mengadakan ibadah rutin yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Pada kesempatan kali ini, para pegawai Kristiani Kanwil memenuhi Ruang Mapalus untuk mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Marfien Lumintang dari GMIM Musafir Tateli. Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun turut mengikuti ibadah tersebut secara virtual, Jum'at (2/8).

Pendeta Marfien menyampaikan firman Tuhan yang diambil dari Daniel 6:1-11, 29. Ia mengingatkan jemaat yang hadir untuk menjadi sosok teladan seperti Daniel yang tetap berintegritas dan memiliki keteguhan iman, meskipun dihadapkan pada tantangan besar. Selain itu, Pendeta Marfien juga menceritakan kisah misionaris Nokseng yang rela mempertaruhkan nyawanya demi Kristus, menggugah jemaat untuk menjadi ASN yang diperhitungkan oleh Tuhan. "Kalau mau berhasil, jadilah ASN yang diperhitungkan Tuhan," pesan Pendeta.

Usai ibadah, Divisi Administrasi dan Pengurus Oikumene berkesempatan mempersembahkan pujian. Dalam sambutannya setelah ibadah, Kakanwil Ronald Lumbuun mengucapkan terima kasih atas firman Tuhan yang telah disampaikan oleh Pendeta Marfien. "Terimakasih Ibu Pendeta atas firman Tuhan yang telah diberikan kepada kami. Mari kita menjadi Daniel dan Nokseng masa kini, menjadi orang Kristen yang diperhitungkan dalam keteladanan dan mengimplementasikan nilai-nilai Kristen dalam hidup kita," pungkas Kakanwil.
Komentar

Tampilkan

  • Ibadah Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulut: Jadilah Daniel dan Nokseng Masa Kini
  • 0

Berita Terkini

Iklan