Iklan 1060x90

Guna Tingkatkan Gemar Baca, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Terima Kunjungan Perpustakaan Nasional RI

Dito Pieter
06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:51:10Z
MediaJawa -  Meningkatkan sinergitas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda pimoinan Kalapas Hudi Ismono terima kunjungan Perpustakaan Nasional RI, Selasa, (6/8), pukul 09.00 Wita di ruang kerja Kasi Binadik Lapas Samarinda, yang diterima langsung Kasi Binadik, Pariadi, Kasubsi Bimaswat Ali Yunus dan jajaran.

Kunjungan ini sebagai bagian dari supervisi Perpustakaan Nasional RI terkait pembinaan dan supervise perpustakaan khusus di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, tim dari Perpustakaan Nasional mengapresiasi Lapas Samarinda dalam meningkatkan gemar baca bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Samarinda dengan memiliki persediaan buku yang memadai.

Kalapas Samarinda, Hudi Ismono mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim dari Perpustakaan Nasional dan berharap bantuan buku guna terus meningkatkan budaya literasi WBP dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik melalui koordinasi yang telah dilakukan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap tahanan/narapidana di Lapas Samarinda guna membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti instruksi pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Guna Tingkatkan Gemar Baca, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Terima Kunjungan Perpustakaan Nasional RI
  • 0

Berita Terkini

Iklan