Iklan 1060x90

CHAMPIONE! Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Raih Juara 1 Turnamen Bulu Tangkis

Dito Pieter
06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:15:35Z
MediaJawa - Pekan Olahraga Pengayoman Turnamen Bulu Tangkis memasuki putaran final, setelah mengalahkan Tim dari Bapas Balikpapan, LPP-LPKA, dan Lapas Balikpapan dibabak penyisihan dan semifinal kemarin, Lapas Samarinda akhirnya berhadapan dengan Tim Lapas Narkotika Samarinda di Grand Final dan berhasil meraih Juara 1. Selasa, (6/8).

Pada laga final ini pertandingan berlangsung alot, tampak masing-masing tim berusaha keras dalam mencetak poin. Tetapi tim Lapas Samarinda pada akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0 dan mengambil kembali gelar juara bertahan.

Kalapas Samarinda, Hudi Ismono menyampaikan ungkapan terimakasih atas pastisipasi dan kerja keras semua pihak.

“Tetap semangat kepada Tim Lsamda! Junjung tinggi sportifitas, kita semua tetap juara! Semoga ini dapat menjadi suatu pencapaian dan kebanggan untuk kita semua, dan terimakasih banyak atas usaha serta kerja kerasnya, semoga L’Samda semakin solid dan semakin PASTI”tuturnya.

Diharapkan dengan hal tersebut jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda akan turut menggelorakan semangat HUT RI dan Hari Pengayoman di lingkungan Lapas, untuk diinternalisasi kepada seluruh jajaran dalam membentuk insan Kemenkumham yang kuat, sehat dan produktif sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan dan membangun kepercayaan publik guna membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • CHAMPIONE! Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Raih Juara 1 Turnamen Bulu Tangkis
  • 0

Berita Terkini

Iklan