Iklan 1060x90

Champion, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Lagi-lagi Sabet Juara Bertahan Turnamen Bola Voli Pengayoman

Anna Shaera
02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T05:50:35Z
MediaJawa - Kembali lagi, Lapas Kelas IIa Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismno mengukir sejarah menjadi juara bertahan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di Laga Final di Turnamen Bola Voli Pengayoman Hari Prngayoman ke-79 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim.

Hari ini Kamis, 1 Agustus 2024, mulai pukul 16.00 Wita sampai dengan selesai, Lapas Samarinda mengikuti Turnamen Bola Voli Pengayoman. Kegiatan berlangsung di lapangan bola voli Lapas Balikpapan.

Setelah berhasil mengalahkan, Lapas Tenggarong pada babak penyisihan, Kanwil Kaltim dalam semifinal, adapun pada laga grand final berhadapan dengan Rutan Grogot dan berlangsung alot, namun Lapas Samarinda berhasil mengalahkan Tim dari Rutan Grogot dengan skor 2-0.

Selamat kepada Lapas Samarinda! Dan, terimakasih kepada para pendukung dan suporter terbaik! 

Kalapas Samarinda, Hudi Ismono di tempat terpisah menyampaikan ungkapan selamat dan terimakasih atas pastisipasi dan kerja keras semua pihak, "Selamat kepada Tim Lsamda! Kembali lagi kita menorehkan prestasi, semoga ini menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua, dan terimakasih banyak atas usaha serta kerja kerasnya, semoga L'Samda semakin solid dan semakin PASTI" tuturnya.

Dengan semaraknya perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Samarinda berharap dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme di lingkungan lapas, serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara serta membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Champion, Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono Lagi-lagi Sabet Juara Bertahan Turnamen Bola Voli Pengayoman
  • 0

Berita Terkini

Iklan