Iklan 1060x90

Bangga Produk Hasil Karya Warga Binaan, Produk Napi Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismo o Warnai Stand Layanan Pemasyarakatan Hari Pengayoman Ke-79

Dito Pieter
03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T05:02:56Z
MediaJawa – Bangga dengan Hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan, Produk Narapidana Lapas Kelas IIA Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono turut meramaikan stand Layanan Pemasyarakatan dalam ajang Hari Pengayoman ke-79 yang berlangsung di Mall Samarinda Square Samarinda, Jl. M. Yamin Samarinda pada tanggal 3 Agustus 2024 hingga 4 Agustus 2024.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat hasil karya, tetapi juga membuka dialog antara masyarakat dan perwakilan dari Lapas Samarinda mengenai tantangan dan pencapaian dalam program pembinaan. Para pengunjung terlihat antusias dan memberikan dukungan positif terhadap upaya rehabilitasi yang dilakukan.

Kehadiran Lapas Samarinda di Layanan Pemasyarakatan menjadi salah satu contoh nyata dari upaya Kemenkumham untuk meningkatkan transparansi, memberikan edukasi kepada masyarakat, dan mempromosikan hasil positif dari program-program rehabilitasi yang dijalankan oleh lembaga pemasyarakatan.

Dengan semaraknya perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman, Lapas Samarinda berharap dapat terus menjaga semangat kebersamaan dan nasionalisme di lingkungan lapas, serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara serta membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Bangga Produk Hasil Karya Warga Binaan, Produk Napi Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismo o Warnai Stand Layanan Pemasyarakatan Hari Pengayoman Ke-79
  • 0

Berita Terkini

Iklan