Iklan 1060x90

Apel Perdana Bersama Menkumham, Perkuat Koordinasi dan Kolaborasi Wujudkan Pelayanan Pasti Berdampak

Dito Pieter
26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T04:45:28Z
MediaJawa - Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah mengikuti kegiatan Apel Pagi Pegawai yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI), Bapak Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H., secara virtual, Senin (26/8).

Bertempat di Miteeng Room Rutan, Apel Pagi ini diikuti oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Palu, Radotman Sinaga bersama staf dan seluruh jajaran Rutan Palu ditempat kerja masing-masing.

Dalam sambutannya, Menkumham RI, Supratman Andi Agtas, berterimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh seluruh jajaran. Beliau menyapaikan 3 point penting pada apel pagi ini, yaitu Kolaborasi, Sinergi dan Integritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab bersama.

“Kemenkumham bukan hanya sebuah institusi tetapi adalah sebuah tim besar yang harus bergerak dengan tujuan yang sama. Kolaborasi adalah kunci bagi kita untuk saling melengkapi dan menguatkan satu sama lain di lingkup Kemenkumham, hanya denga bekerja sama kita bisa menghasilkan karya yang optimal,” ucap Menkumham.

Beliau juga mengingatkan pentingnya menghilangkan ego sektoral dan perbedaan pandangan, serta mengedepankan kerja sama. Beliau menyampaikan bahwa sinergi bukan hanya sekedar kata tetapi sebuah prinsip yang harus diimplementasikan dalam setiap melaksanakan tugas.

Menutup sambutanya Menkumham juga menyampaikan satu terobosan baru kepada seluruh jajaran dimana beliau akan menyiapkan satu nomor khusus yang dapat digunakan oleh seluruh jajaran untuk dapat langsung berinteraksi dengan Menteri Hukum dan HAM dalam menyampaikan setiap aspirasi, dan pengaduan, beliau juga menyampikan agar dapat memanfaatkannya dengan penuh tanggungjawab.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Apel Perdana Bersama Menkumham, Perkuat Koordinasi dan Kolaborasi Wujudkan Pelayanan Pasti Berdampak
  • 0

Berita Terkini

Iklan