Iklan 1060x90

Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan HAM “Individually we are one drop but together, we are an ocean”

Dito Pieter
26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T09:34:33Z
MediaJawa – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, mengikuti Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, pada (26/8).

Terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas untuk pertama kalinya usai dilantik sebagai Menteri Hukum dan HAM, bertindak sebagai Pembina Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan hangat dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di awal beliau melaksanakan tugas. “Saya terharu dan bangga menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan HAM” ungkapnya.

Menkumham menghimbau bahwa kerjasama sebagai keluarga besar tidak hanya ditentukan oleh seorang Menteri, namun memerlukan kebersamaa kita semua untuk mewujudkannya. Dan bahwa Kementerian Hukum dan HAM akan dan harus menjadi contoh serta teladan bagi seluruh Kementerian/Lembaga di Republik Indonesia.

Ingatlah pepatah yang mengatakan “Individually we are one drop but together, we are an ocean” yang artinya secara individu kita hanyalah satu tetes namun dengan bersama kita adalah sebuah samudera. Ini menujukkan betapa kuatnya kita jika kita bersatu. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa menyertai kita semua. Pungkasnya.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan HAM “Individually we are one drop but together, we are an ocean”
  • 0

Berita Terkini

Iklan