Iklan 1060x90

Wujudkan SDM Kumham yang Cerdas, Rutan Palu Ikuti Webinar Series BPSDM Kemenkumham RI

Dito Pieter
26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T07:41:59Z
MediaJawa - Tingkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik IndonesiaI, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu kanwil Kemenkumham Sulteng ikuti Webinar Series yang diadakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkumham RI, Kamis (25/7).

Bertempat di Meeting Room Rutan Palu, kegiatan tersebut diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom yang dihadiri langsung Kepala BPSDM Kemenkumham RI, Razilu. Pelaksanaan webinar ini merupakan tindak lanjut dari surat Kepala BPSDM Hukum dan HAM nomor SDM-SM.05.01-10. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh ASN Unit Utama, Kanwil, UPT Kemenkumham serta 22 Atase Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

Dalam Sambutannya, Razilu memberi pengarahan terkait mekanisme pelaksanaan webinar series sebagai bekal suksesnya kegiatan tersebut.

""Terimakasih telah hadir dalam webinar. Melalui kegiatan ini, rekan-rekan akan mendapatkan penjelasan singkat mengenai tatacara pelaksanaan Webinar Series serta pengayaan Aplikasi MOOC Kumham yang akan berguna pada saat pelaksanaan kegiatan Rundown Launching Webinar Series yang dijadwalkan pada tanggal 5 Agustus Tahun 2024 nanti," ungkapnya.

Diketahui, BPSDM Hukum dan HAM akan meluncurkan webinar series pada 5 Agustus 2024 dengan tema " “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” sebagai bentuk komiteman menjaga kualitas ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Rutan Palu, Yansen, berpesan agar pelaksanaan webinar ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh jajaran pegawai Rutan Palu agar dapat menambah edukasi dan pengalaman yang positif.

"Kegiatan ini agar diikuti dengan baik untuk kamajuan instansi kita serta memabantu mewujudkan Indonesia Emas 2045," pesan Karutan. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan SDM Kumham yang Cerdas, Rutan Palu Ikuti Webinar Series BPSDM Kemenkumham RI
  • 0

Berita Terkini

Iklan