Iklan 1060x90

Tingkatkan Kinerja Anggaran, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Gelaran Rapat Monev Capaian Kinerja TA 2024 Kanwil Kemenkumham Kaltim

Anna Shaera
02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T08:43:57Z
MediaJawa - Dalam rangka memastikan Capaian Kinerja Anggaran pada Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim Triwulan II Tahun Anggaran 2024 sudah berjalan dengan optimal, diperlukan Evaluasi terkait pelaksanaan Kinerja Anggaran tersebut, 

maka pada hari ini Selasa, (2/7) dimulai pukul 08.00 wita s/d selesai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltimtara menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja sampai dengan Triwulan II TA 2024 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Kegiatan dilaksanakan di Fugo Hotel Samarinda, Jalan Untung Suropati Nomor 8, kota Samarinda, dan diikuti oleh seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur dan Utara, di mana masing-masing Kepala UPT memaparkan terkait Capaian Kinerja TA 2024 sampai dengan TW II.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono memaparkan Capaian Kinerja TA. 2024 sampai dengan TW II, kehadiran Kalaps didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Wahid.

Kegiatan ditutup dengan pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim, Gun Gun Gunawan. Dalam arahannya Bapak Gun Gunawan menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta jajaran. 
"Terimakasih atas kinerja terbaik Bapak Ibu sekalian, semoga kedepan kita dapat lebih meningkatkan kinerja dengan mempersiapkan perencanaan yang baik dan yang terpenting utamakan komunikasi dalam pelaksanaan kinerja," tutur beliau.

Dalam rangka peningkatan dan pencapaian target nilai IKPA Kemenkumham Kaltim khususnya Lapas Kelas IIA Samarinda akan melakukan langkah-langkah perbaikan pengelolaan keuangan dan meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran untuk mencapai target nilai IKPA dan SMART.

Sebagai tindak lanjut, jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda akan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan pelaksanaan anggaran sesuai dengan indikator yang telah ditetapkan, guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kinerja Anggaran, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Gelaran Rapat Monev Capaian Kinerja TA 2024 Kanwil Kemenkumham Kaltim
  • 0

Berita Terkini

Iklan