Iklan 1060x90

Sederhana Sarat Kebersamaan, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pelepasan Petugas

Anna Shaera
16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T06:56:48Z

MediaJawa – Bertempat di saung Sarana Asimilasi dan Edukasi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan langsungkan pelepasan satu orang petugas atas nama Muhammad Riza yang akan berdinas di tempat baru, Selasa (16/7). Dirinya akan betugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di Banjarmasin, berdasar Keputusan Kepala Kantor Wilayah nomor W.19-441.KP.04.01 tentang pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional umum.

 

“Selamat atas terwujudnya keinginan Muhammad Riza untuk bisa berdinas dekat dengan orang tua, sembari merawat beliau. Melihat kinerja dia selama di sini, sebenarnya cukup berat bagi saya untuk melepas,” ujar Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, beri sambutan.

 

Wahyu berpesan, agar Muhammad Riza terus semangat dalam melaksanakan tugas dan sebarkan energi positif di tempat tugas yang baru. Cari tahu bidang tugas yang baru dan jangan menjadi petugas yang biasa-biasa saja.

 

“Pesan saya tetap semangat, sebarkan semangat positif yang didapat selama bertugas di sini dan terus belajar, menjadikan diri lebih bernilai untuk organisasi,” sambungnya.

 

Sementara itu, Muhammad Riza dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan, tempat di mana dirinya bertugas lebih kurang 10 tahun.

 

“Terima kasih atas arahan dan bimbingan selama 10 tahun ini dari bapak-bapak pejabat struktural dan petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Semoga silaturahmi di antara kita tidak pernah terputus dan terus terjalin,” ucapnya singkat.

 

Kegiatan kemudian ditutup ucapan perpisahan dari seluruh pejabat struktural dan petugas Lapas Narkotika Karang Intan kepada Muhammad Riza.


- Lapas Narkotika Karang Intan 

Komentar

Tampilkan

  • Sederhana Sarat Kebersamaan, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pelepasan Petugas
  • 0

Berita Terkini

Iklan