Iklan 1060x90

Rutan Palu Siap Tingkatkan Kinerja dan Berikan Pelayanan Yang Pasti Berdampak

Dito Pieter
13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T09:05:20Z
MediaJawa – Rapat Koordinasi (Rakor) Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 resmi ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulteng, Hermansyah Siregar, Kamis (11/7). Kakanwil berharap kegiatan rakor ini dapat meningkatkan kinerja dan wujudkan pelayanan yang pasti berdampak diseluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Dalam sambutannya, Kakanwil, Hermansyah Siregar menyatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan momentum penting bagi kita semua untuk mengukur keberhasilan yang telah dicapai serta mengidentifikasi tantangan yang masih ada. “Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, saya yakin kita dapat mengatasi setiap hambatan dan mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Hermansyah Siregar.

“Membangun reputasi itu tidak mudah dan memakan waktu yang lama, terus bangun reputasi dengan terus meningkatkan prestasi. kepemimpinan yang baik adalah kepimpinan yang mampu menggerakan tim dan bergerak bersama-sama dalam meningkatkan kinerja,” jelas Hermansyah Siregar, sekaligus menutup kegiatan.

Pada kesempatan ini, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Yansen yang mengikuti kegiatan ini menyatakan kesiapannya dan terus berupaya dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya warga binaan.

“Kami akan terus berusaha meraih kinerja yang baik, memaksimalkan penyerapan anggaran, melakukan koordinasi dan menjalin sinergitas yang baik dengan Aparat Penegak Hukum setempat dan instansi terkait guna mewujudkan pembinaan yang optimal dan pelayanan yang Pasti Berdampak,” ujar Yansen.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Rutan Palu Siap Tingkatkan Kinerja dan Berikan Pelayanan Yang Pasti Berdampak
  • 0

Berita Terkini

Iklan