Iklan 1060x90

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Rutan Dorong Peningkatan Kinerja Pegawai

Dito Pieter
22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T08:45:43Z
MediaJawa – Pimpin apel pagi pegawai, Kepala Subseksi Pengelolaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Radotman Sinaga mengimbau seluruh jajaran Rutan Palu untuk terus berkontribusi positif dan tingkatkan kinerja, Senin (22/7).

Pada kesempatan ini, Sinaga menekankan beberapa hal, diantaranya kolaborasi antar subsi guna meningkatkan kinerja Rutan Palu, kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara, serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Kita semua memiliki peran yang sama dalam memberikan kontribusi untuk membangun citra positif Kemenkumham, khususnya dilingkungan Rutan Palu. Mari bersama kita saling berkolaborasi dalam memberikan pelayanan yang optimal dengan hasil maksimal,” ungkap Sinaga.

Sinaga juga menggarisbawahi pentingnya kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas. Ia meminta seluruh pegawai untuk selalu hadir tepat waktu dan melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku dengan rasa tanggung jawab.

"Kedisiplinan adalah fondasi utama dalam membangun kinerja yang baik. Terus tingkatkan kualitas pelayanan dan kinerja, serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari," tegasnya. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Rutan Dorong Peningkatan Kinerja Pegawai
  • 0

Berita Terkini

Iklan