Iklan 1060x90

Perkuat SPIP, Kalapas Samarinda Hudi Ismono hadiri Pembukaan Sosialisasi Aplikasi E-Intergrity

Anna Shaera
10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T03:53:47Z
MediaJawa - Dalam rangka memberikan pemahaman terkait Aplikasi e-Integrity serta memperkuat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), Kalapas Samarinda Hudi Ismono hadiri Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi e-Integrity pada Rabu (10/07).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltimtara  bertempat di Aula Kanwildimulai pukul 09.00 wita s/d selesai.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, hadir dalam kegiatan Pimti Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan peserta operator di wilayah Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Bontang, dan Tanah Grogot. Adapun peserta dari Wilayah Berau, Tarakan, dan Nunukan hadir secara virtual melalui zoom meeting.

Adapun peserta dari Lapas Samarinda diwakili oleh Iqbal selaku operator SPIP.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim sekaligus membuka kegiatan secara resmi, dan Pemaparan Materi 1 dan 2 yang disampaikan oleh Perwakilan BPKP dan ditutup dengan diskusi.

Diharapkan melalui kegiatan ini jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda dapat mempedomani dan lebih meningkatkan Integritas dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Perkuat SPIP, Kalapas Samarinda Hudi Ismono hadiri Pembukaan Sosialisasi Aplikasi E-Intergrity
  • 0

Berita Terkini

Iklan