Iklan 1060x90

Perkuat Sinergi dan Layanan Kesehatan, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Rapat Kerja dengan Tim Medis

Anna Shaera
29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T02:33:58Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (kalapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono menggelar rapat kerja dalam rangka penguatan Tim Medis serta sinergitas dan memperkuat layanan kesehatan pada Senin (29/7/2024). 

Rapat dimulai pada pukul 08.30 WITA dan berakhir pada pukul 09.00 WITA. Rapat dinas yang bertempat di ruang kerja kalapas ini, dihadiri oleh Kasi Binadik Pariadi dan jajaran Tim Medis.

"Rapat ini digelar dalam rangka penguatan terhadap dokter dan jajaran Tim Medis, agar meningkatkan sinergitas dan layanan kesehatan terhadap warga binaan kita," jelas Kalapas dalam rapat.

Kegiatan rapat ini juga sebagai salah satu bentuk koordinasi dan monitoring yang terus dilakukan oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam rangka pelaksanaan rencana kerja membangun zona integritas menuju WBK di Lapas guna meningkatkan pelayanan prima Lapas Samarinda.

Hal ini sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kemenkumham Kaltim Heri Azhari kepada seluruh unit pelaksana teknis untuk terus meningkatkan sinergitas internal.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Sinergi dan Layanan Kesehatan, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Rapat Kerja dengan Tim Medis
  • 0

Berita Terkini

Iklan