Iklan 1060x90

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Upacara dan Syukuran

Anna Shaera
01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T04:11:17Z
MediaJawa - Kalapas Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim Hudi Ismono yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Abdul Wahid hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tahun yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Kota Samarinda pada Senin (01/07/2024).

Tema HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 kali ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Bertempat di Lapangan Apel Mako Polresta Samarinda, kegiatan dimulai pada pukul 07.30 Wita sampai dengan selesasi, dan hadir dalam kegiatan, Kapolres Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli beserta jajaran, Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi Wongso, Forkompinda Samarinda, APH terkait dan para undangan. 

Disela-sela Kalapas Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim, Hudi Ismono mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, Lapas Samarinda siap bersinergi dan mendukung penuh program POLRI dalam mewujudkan Polri Presisi Untuk Negeri. 

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Lapas Samarinda siap bersinergi wujudkan Polri Presisi Untuk Negeri“ujarnya.

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono usai kegiatan tersebut menghimbau kepada jajarannya untuk berperan aktif dalam mendukung penuh program POLRI dalam mewujudkan Polri Presisi Untuk Negeri, guna membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai petunjuk dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Upacara dan Syukuran
  • 0

Berita Terkini

Iklan