Iklan 1060x90

Penuh Khidmat Pembacaan Surah Yasin di Mesjid At-Taubah oleh Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan

Anna Shaera
06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T10:53:42Z
MediaJawa – Pelaksanaan sesi religi yang penuh khidmat. Lebih dari 140 warga binaan, didampingi oleh pegawai lapas, berkumpul di Mesjid At-Taubah untuk membaca Surah Yasin. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat kebersamaan dan memperdalam spiritualitas pembinaan kepribadian di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Sabtu (06/07).

Diikuti dengan khidmat oleh 140 warga binaan, pembacaan Surah Yasin berjalan lancar tanpa kendala. Suasana kekhusyukan terasa begitu mendalam di mesjid yang sederhana namun sarat makna ini. Para Warga Binaan dengan penuh keikhlasan melafalkan ayat-ayat suci Al-Quran, menciptakan harmoni spiritual yang menggugah hati.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan kepribadian yang rutin dilaksanakan setiap hari di Masjid At – Taubah oleh Warga Binaan Kami.

"Komitmen kami untuk memberikan ruang bagi warga binaan untuk memperdalam agama dan meningkatkan kualitas spiritual mereka selama menjalani masa pidana di sini," ucap beliau.
Kegiatan Pembacaan Surah Yasin ini tidak hanya memperkuat ikatan antar Warga Binaan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk merenung dan memperbaiki diri. (ysf)

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Penuh Khidmat Pembacaan Surah Yasin di Mesjid At-Taubah oleh Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan
  • 0

Berita Terkini

Iklan