Iklan 1060x90

Membanggakan! Rutan Palu Raih Penghargaan dibidang Kehumasan

Dito Pieter
11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T07:16:34Z
MediaJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Dengan Pemberitaan Media Online Terbaik Semester I Tahun 2024, Rabu (10/7).

Bertempat di Hotel Best Western Coco, piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, kepada Kepala Rutan Palu, Yansen. Apresiasi atas kerja keras dan pencapaian kinerja ini merupakan rangkaian kegiatan dari Rapat Koordinasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada satuan kerja yang menunjukkan kinerja unggul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi mereka sepanjang semester pertama tahun 2024.

“Saya berharap penghargaan ini dapat memotivasi seluruh satuan kerja untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam memberikan pelayanan yang Pasti dan Berdampak kepada masyarakat, khususnya warga binaan,” ungkap Hermansyah Siregar.

Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Palu, Yansen mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih bapak Kakanwil atas kepercayaannya dan apresiasi kinerja yang diberikan. Penghargaan ini dapat diraih tidak lepas dari kolaborasi dan sinergi yang baik antara tim humas Rutan Palu, Kanwil Kemenkumham Sulteng dan pihak media online terkait,” ujar Yansen.

“Penghargaan ini akan menjadi semangat kami jajaran Rutan Palu untuk terus berupaya memberikan kinerja terbaik, khususnya dalam keterbukaan informasi terkait pelayanan dan pembinaan warga binaan,” tambah Yansen.

"Dengan transparansi informasi ini, saya berharap stigma negatif yang selama ini melekat pada UPT Pemasyarakatan dapat berubah menjadi positif dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk menyukseskan program pembinaan bagi warga binaan,” pungkas Yansen. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Membanggakan! Rutan Palu Raih Penghargaan dibidang Kehumasan
  • 0

Berita Terkini

Iklan