Iklan 1060x90

Lapas Samarinda Ikuti Workshop Keselamatan Pasien dan Pengelolaan Insiden Keselamatan Pasien di Klinik bersama Dinkes Samarinda

Anna Shaera
09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T07:05:57Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kegiatan Workshop Keselamatan Pasien dan Pengelolaan Insiden Keselamatan Pasien di Klinik yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda pada Selasa (09/07/2024), bertempat di Hotel Horison, Kota Samarinda.

Kegiatan yang diwakili oleh Tim Medis Lapas Samarinda, dr. Wildan Moulddina AR berlangsung mulai pukul 08.00 - 14.00 wita diikuti oleh 89 Petugas Tim Keselamatan Pasien Klinik dalam Wilayah Kerja Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Pemahaman Implementasi Keselamatan Pasien dan Pengelolaan Insiden Keselamatan Pasien di Klinik.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda yang diwakili oleh dr.  Kusuma Wijayanti M.Si selaku Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer Dinas Kesehatan Kota Samarinda sekaligus sebagai narasumber.

Narasumber Kedua adalah Bapak Aspiansyah SKM sebagai Surveior FKTP.

Diharapkan melaui kegiatan ini jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda dapat mempedomani dan lebih meningkatkan pelayanan di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda, menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Samarinda Ikuti Workshop Keselamatan Pasien dan Pengelolaan Insiden Keselamatan Pasien di Klinik bersama Dinkes Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan