Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan sambut Kunjungan KPU Banjar, Koordinasi Pemilihan Kepala Daerah

Anna Shaera
18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T06:07:45Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di lingkungan Lapas, Kamis (18/7).

KPU Kabupaten Banjar dipimpin oleh Bapak Muhammad Ridha dan anggota KPU Kabupaten Banjar mereka disambut oleh pejabat Lapas Narkotika Karang Intan, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik), Rahmad Pijati serta Kepala Sub Seksi Registrasi (Kasubsi Registrasi), Eddy Permana dalam kunjungannya.

Dalam kunjungan tersebut, berbagai hal penting terkait teknis pelaksanaan Pilkada di Lapas dibahas secara mendetail. KPU Kabupaten Banjar dan pihak Lapas Narkotika Karang Intan berkoordinasi untuk memastikan bahwa seluruh warga binaan yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya secara maksimal pada hari pemilihan nanti.

Kegiatan kunjungan ini berjalan dengan lancar. Kedua belah pihak menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memastikan bahwa proses demokrasi dapat terlaksana dengan baik dan transparan di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan sambut Kunjungan KPU Banjar, Koordinasi Pemilihan Kepala Daerah
  • 0

Berita Terkini

Iklan