Iklan 1060x90

Lapas Narkotika Karang Intan Gandeng SLB Negeri 2 Martapura: Tingkatkan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas

Anna Shaera
08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T05:22:52Z
MediaJawa – Sebuah langkah penting diambil untuk meningkatkan layanan bagi penyandang disabilitas di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Martapura, Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Plt. Kepala SLB Negeri 2 Martapura, H. Fauzul Adzhim, Senin (8/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, beserta Kasi Binadik, Kasubsi Bimkemawat, dan Operator P2HAM Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, bersama dengan Plt. Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Martapura, H. Fauzul Adzhim.

Dalam acara penandatanganan tersebut, Wahyu Susetyo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan pihak SLB Negeri 2 Martapura untuk membantu dalam meningkatkan layanan bagi para penyandang disabilitas di Lapas Narkotika Karang Intan. "Kami sangat berterima kasih dengan dukungan dari SLB Negeri 2 Martapura. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para pengguna layanan yang memiliki kebutuhan khusus," ujar Wahyu.

Sementara itu, H. Fauzul Adzhim mengatakan pihaknya  bersedia memberikan bantuan dengan tenaga ahli yang dimiliki oleh SLB Negeri 2 Martapura. "Kami siap bekerjasama dan membantu Lapas Narkotika Karang Intan dalam meningkatkan layanan bagi penyandang disabilitas. Dengan tenaga ahli yang kami miliki, kami berharap dapat memberikan kontribusi  dalam peningkatan kualitas layanan di Lapas Narkotika Karang intan," kata Fauzul.

Perjanjian kerja sama ini merupakan wujud nyata dari komitmen kedua belah pihak dalam memberikan perhatian dan pelayanan yang lebih baik bagi penyandang disabilitas. Melalui sinergi ini, diharapkan para pengguna layanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan yang memiliki kebutuhan khusus dapat mendapatkan layanan yang lebih optimal, sehingga dapat membantu mereka dalam menggunakan dan menerima layanan yang ada di Lapas Narkotika Karang Intan.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda dimulainya kerjasama yang baik antara Lapas Narkotika Karang Intan dan SLB Negeri 2 Martapura.

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Narkotika Karang Intan Gandeng SLB Negeri 2 Martapura: Tingkatkan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas
  • 0

Berita Terkini

Iklan