Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Laksanakan Kontrol Kegiatan Kerja, Persiapan Jelang HUT RI & Hari Pengayoman

Anna Shaera
29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T04:46:34Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda Kemenkumham Kaltim, Hudi Ismono kontrol langsung sarana prasarana di seksi Kegiatan kerja didampingi oleh Pejabat Struktural Lapas Samarinda, Abdul Wahid selaku Kasubbag TU, Senin (29/7).

Kegiatan pada hari ini berlangsung secara seketika, setalah memimpin Apel Pagi petugas, Kalapas Samarinda, Hudi Ismono agendakan cek ricek sarpras, inventaris dan hasil karya warga binaan yang ada di seksi Kegiatan Kerja Lapas Samarinda.

"Buat inovasi sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan dan manfaatkan semua sarana prasarana yang ada untuk kemajuan Lapas. Mari seluruh petugas Lapas Samarinda jaga kebersihan dan kerapian tempat kita bekerja. Saling menjaga kekompakan baik sinergitas intern sesama petugas dan sinergi bersama stakeholder terkait demi kemajuan instansi, "pesan Kalapas Hudi Ismono sembari berkeliling.

Agenda Trolling Kalapas beserta Pejabat Struktural Lapas Samarinda pada hari ini, bertujuan untuk deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan Lapas. Sesuai instruksi Dirjen Pemasyarakatan yaitu 3 Kunci Pemasyarakatan Maju plus 1 Back to Basic. Dan sekaligus, persiapan menyambut HUT RI dan Hari Pengayoman.

Selanjutnya melalui kegiatan ini jajaran lapas kelas llA Samarinda diharapkan dapat membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari guna menjaga kestabilan dan deteksi dini di dalam lapas, khususnya Lapas Samarinda.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono Laksanakan Kontrol Kegiatan Kerja, Persiapan Jelang HUT RI & Hari Pengayoman
  • 0

Berita Terkini

Iklan