Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Rapat Persiapan HUT Ke-79 RI Prov Kaltim

Anna Shaera
22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T06:38:58Z
MediaJawa - Pagi ini, Senin (22/7) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono yang diwakili oleh Kepala Seksi Binadik, Pariadi, bersama Kasubbag Tata Usaha, Abdul Wahid kembali menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT RI ke 79 Provinsi Kalimantan Timur yang bertempat di Ruang Kesbangpol Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan ini bertujuan membahas tentang persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan terkait HUT RI ke 79 dilingkup provinsi Kaltim, yang Upacaranya akan dipusatkan di Stadion Palaran serta Resepsi/Syukuran di lapangan eks. Bandara Temindung.

Kasi Binadik, Pariadi menjelaskan tentang pelaksanaan penyerahan remisi di Lapas. "Kami menjelaskan kesiapan Lapas Samarinda, menguraikan Rundown Acara Penyerahan Remisi Kepada Narapidana Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, denah, daftar undangan dan hal pendukung lainnya" ungkapnya.

Menurut Kalapas, “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antar lembaga pemerintahan, diharapkan dapat segera menindaklanjuti dan melaksanakan tugas sesuai arahan dan hasil Rapat persiapan dalam Pelaksanaan HUT RI ke 79” tutur Kalapas Hudi Ismono.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Lapas Samarinda dapat menjalin sinergi antar stakeholder, sehingga terselenggara pelayanan publik yang semakin PASTI membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai dengan instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Hadiri Rapat Persiapan HUT Ke-79 RI Prov Kaltim
  • 0

Berita Terkini

Iklan