Iklan 1060x90

Kalapas Narkotika Karang Intan Monitor Kegiatan Bengkel Kerja: Membangun Kemandirian Warga Binaan

Anna Shaera
06 Juli 2024, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T10:47:15Z
MediaJawa – Kalapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Bapak Wahyu Susetyo, secara langsung memantau pelaksanaan program kemandirian di bengkel kegiatan kerja Lapas Narkotika Karang Intan. Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan, termasuk proses pembuatan mihrab untuk interior Masjid At-Taubah, pembuatan meubel, kain sasirangan, serta sangkar burung, Jum’at (5/7).

Bapak Wahyu Susetyo memberikan semangat untuk terus mengembangkan diri dan selalu menjadi kreatif. "Program ini tidak hanya membantu mereka mengisi waktu dengan produktif, tetapi juga mempersiapkan mereka untuk kemandirian setelah menjalani masa pidana," ujarnya.

Berbagai kegiatan yang dilakukan di bengkel kerja Lapas Narkotika Karang Intan tidak hanya menghasilkan produk tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pembinaan rohani. "Proses pembuatan mihrab misalnya, bukan hanya sekadar membuat, tetapi juga menjadi bagian dari kontribusi positif bagi lingkungan sekitar," tambah beliau.

Kegiatan seperti ini menjadi bukti komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan dalam memberikan pembinaan bagi warga binaannya, mengarahkan mereka untuk menjadi masyarakat yang produktif dan bertanggung jawab. 

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Narkotika Karang Intan Monitor Kegiatan Bengkel Kerja: Membangun Kemandirian Warga Binaan
  • 0

Berita Terkini

Iklan