Iklan 1060x90

Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

Anna Shaera
15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T08:23:59Z
MediaJawa – Kalapas beserta pejabat struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan turut serta dalam pembukaan rangkaian peringatan Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024, yang diselenggarakan secara virtual. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh insan pengayoman dari berbagai wilayah di Indonesia, baik secara daring maupun luring, yang terpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin (15/7).

Peringatan Hari Pengayoman kali ini mengambil tema besar "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045", sebagai bentuk komitmen untuk mendukung agenda nasional dalam transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Acara diawali dengan Doa Bersama Kemenkumham untuk Negeri, yang dipandu oleh perwakilan rohaniwan dari lima agama resmi di Indonesia. Masing-masing pemuka agama memberikan doa sesuai dengan ajaran dan keyakinannya, memperkuat semangat kebersamaan dan rasa memiliki di antara seluruh insan pengayoman.

Menkumham, Yasonna Laoly, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peringatan Hari Pengayoman sebagai momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas dan komitmen Kemenkumham dalam pelayanan publik. Beliau juga secara seremonial membuka rangkaian kegiatan peringatan dengan menekan tombol digital, menandai dimulainya perayaan yang akan berlangsung selama sebulan ke depan. 

- Lapas Narkotika Karang Intan
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79
  • 0

Berita Terkini

Iklan