Iklan 1060x90

Kakanwil Pimpin Defile Kontingen Kemenkumham Sulteng Pada Turnamen Tenis Hari Pengayoman 2024

Dito Pieter
20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T22:27:12Z
MediaJawa - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Hermansyah Siregar, memimpin defile kontingen Kemenkumham Sulteng pada Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

Defile ini merupakan bagian dari pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman yang diselenggarakan oleh Kemenkumham RI di Lapangan Tenis Indoor Kantor BPSDM Kemenkumham di Jakarta.

Dalam defile tersebut, Kontingen Kemenkumham Sulteng seragam mengenakan atribut berwarna kuning keemasan sejalan dengan komitmen kuat kontingen untuk meraih medali emas pada kegiatan tahunan tersebut.


Hermansyah Siregar menyampaikan rasa bahagianya atas perhelatan turnamen pengayoman open tersebut.

Ia menyebut, bahwa semarak memperingati Hari Pengayoman ke-79 mesti berjalan dengan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan oleh seluruh insan pengayoman di seluruh Indonesia.

"Hari Pengayoman ini merupakan momen penting untuk kita refleksikan kembali pengabdian dan kinerja kita dalam menjalankan tugas dan fungsi Kemenkumham, turnamen ini memberi kita pesan khusus untuk selalu berkompetisi untuk memberikan kemajuan bagi Kementerian yang kita cintai ini, rasa kebersamaan harus terus kita pupuk,” ujar Hermansyah.

Hermansyah juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman yang telah menunjukkan semangat sportifitas dan fair play.

"Saya harap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar insan Pengayoman di Sulteng," ujar Hermansyah.

Turnamen Tenis Lapangan Hari Pengayoman ini diikuti oleh para pimpinan tinggi unit utama, pratama dan berbagai perwakilan pegawai di seluruh Indonesia. Turnamen ini mempertandingkan kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri, dan digelar sejak 19 s.d 21 Juli 2024.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • Kakanwil Pimpin Defile Kontingen Kemenkumham Sulteng Pada Turnamen Tenis Hari Pengayoman 2024
  • 0

Berita Terkini

Iklan