Iklan 1060x90

Kakanim Tahuna Ikuti Pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Tingkat Wilayah Semester I 2024 Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara

Anna Shaera
02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T08:24:37Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Wijay Kumar bersama jajaran megikuti kegiatan Pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Tingkat Wilayah Semester I TA 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara secara daring melalui zoom meeting, Selasa (2/7).

Kegiatan diawali dengan Laporan penyelenggara kegiatan oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Bapak Denny Porajouw, yang menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menjamin kebenaran dan kesesuaian data saldo pada semester I Tahun 2024, selain itu kegiatan ini diperlukan untuk menyamakan  data transfer masuk dan transfer keluar antar unit esalon I dengan satuan kerja, dan untuk setiap operator satuan kerja agar menyamakan neraca keuangan dan neraca BMN, apabila terdapat selisih maka operator satuan kerja langsung memperbaiki bersama tim pendamping.

Selanjutnya sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Bapak John Batara Manikkalo. Dalam sambutannya beliau menyampaikan puji syukur kepada TYME sehingga kegiatan ini boleh terlaksana, melalui kegiatan kita akan mengidentifikasi masalah-masalah dan mencari solusi-solusi dalam menanganinya. “Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk berdiskusi dan saling membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada dan semoga melalui kegiatan ini dapat membawa kontribusi yang baik bagi Kementerian Hukum dan HAM”.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Kakanim Tahuna Ikuti Pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Tingkat Wilayah Semester I 2024 Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara
  • 0

Berita Terkini

Iklan