Iklan 1060x90

Kakanim Tahuna hadir virtual Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham

Anna Shaera
10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:21:32Z
MediaJawa – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Wijay Kumar menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui zoom meeting, Rabu (10/7).

Dalam kegiatan ini, Filianto Akbar dilantik sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan yang dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Andap B. Revianto.

Sekretaris Jenderal dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi ini merupakan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan selalu menjaga integritas yang tinggi dan penuh disiplin serta merespon cepat terhadap permasalahan yang ada demi kebaikan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Kakanim Tahuna hadir virtual Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham
  • 0

Berita Terkini

Iklan