Iklan 1060x90

Kadivpas Kemenkumham Kaltim Heri Azhari Lakukan Monitoring di Lapas Samarinda Pimipinan Kalapas Hudi Ismono

Anna Shaera
16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T07:11:48Z
MediaJawa - Melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke ke Lapas Kelas IIA Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismono, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari, melakukan melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Unit Pelaksana Teknis (UPT) tersebut, pada Selasa, (16/7).

Kedatangan Kadivpas Heri Azhari bersama Tri Wibowo Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, disambut langsung oleh Kalapas Samarinda, Hudi Ismono beserta jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda.

Pada kesempatan itu, Heri Azhari melakukan monitoring terhadap ruang control room Lapas Samarinda.

"Tadi sudah dilaksanakan monitoring keseluruh area. Dan kita laksanakan pengecekan pra-sarana pengawasan CCTV (Closed-Circuit Television). Semua terpantau kondusif," ucap Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari.

Ia juga mengingatkan terkait integritas, penyalahgunaan wewenang, kode etik, serta pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tagline ASN Ber-Akhlak yang berorientasi pelayanan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Lapas Samarinda dapat menyelenggarakan pelayanan publik yang semakin PASTI membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sesuai dengan instruksi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Kadivpas Kemenkumham Kaltim Heri Azhari Lakukan Monitoring di Lapas Samarinda Pimipinan Kalapas Hudi Ismono
  • 0

Berita Terkini

Iklan