Iklan 1060x90

Jalani Rehabilitasi Sosial, Ini Keseharian Napi Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono

Anna Shaera
04 Juli 2024, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T05:15:58Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda (Lapas Samarinda) pimpinan Kalapas Hudi Ismono, melaksanakan program rehabilitasi sosial bagi narapidana penyalahguna narkotika, dimana dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda.

Bertempat di depan blok khusus Rehab Lapas Samarinda, Kamis (4/7/2024), warga binaan peserta rehab mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial. Kegiatan ini diikuti dengan antusias dan suka cita dengan beragenda antara lain senam pagi bersama, pembagian sarapan pagi, morning share and care, dan pelatihan baris berbaris.

Pada kesempatan hari ini, seksi Rehabilitasi BNNK Samarinda melaksanakan Rehabilitasi Sosial kepada WBP dengan Target 60 WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dalam rangka mewujudkan Lapas Bersinar (Bersih Narkoba). 

Tentang Mengesplorasi Kualitas Hidup versi Warga Binaan Pemasyarakatan. (Fisik psikologias sosial dan lingkungan) sehingga Index of Happiness tetap terjaga dengan stabil secara kolektif maupun individu.

"Rehabilitasi sosial merupakan langkah awal yang dibutuhkan guna mempertahankan kualitas hidup atau mengupayakan kehidupan yang lebih berkualitas", ujar Kalapas Samarinda Hudi Ismono di tempat terpisah.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan guna membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Samarinda menindaklanjuti instruksi pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Jalani Rehabilitasi Sosial, Ini Keseharian Napi Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono
  • 0

Berita Terkini

Iklan