Iklan 1060x90

Imigrasi Tahuna Terima Kunjungan Kabagum bersama Tim Monev Kepegawaian dan Kearsipan Kanwil Kemenkumham Sulut

Anna Shaera
10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:16:28Z
MediaJawa - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna menerima kunjungan dari Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulut, Denny Porajow bersama Tim Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian dan Kearsipan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Selasa (9/7).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Wijay Kumar bersama jajaran menerima langsung kedatangan Kabagum bersama Tim Monev Kepegawaian dan Kearsipan Kanwil Kemenkumham Sulut, dimana Tim Monev langsung melakukan monitoring dan evaluasi terhadap absensi, penggunaan aplikasi Sistem Pengembangan Karir (SIBANGRIR), dan Pengelolaan Kearsipan.

Dalam kesempatan ini, Kabagum menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya Monev ini yaitu sebagai upaya dalam membantu mengidentifikasi area-area yang belum efisien sehingga perbaikan dapat dilakukan untuk mewujudkan pengelolaan kepegawaian yang baik dalam pemutakhiran data serta meningkatkan pemahaman terkait peraturan-peraturan kepegawaian yang baru serta memaksimalkan pengelolaan kearsipan.

Selanjutnya Kakanim mengharapkan melalui kegiatan ini kiranya seluruh pegawai dapat melaksanakan perbaikan-perbaikan dalam pengelolaan kepegawaian dan kearsipan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna.

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Imigrasi Tahuna Terima Kunjungan Kabagum bersama Tim Monev Kepegawaian dan Kearsipan Kanwil Kemenkumham Sulut
  • 0

Berita Terkini

Iklan