Iklan 1060x90

Hindari Benturan Kepentingan! Tegas Kasubsi Pengelolaan Saat Apel Pagi

Dito Pieter
19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T01:42:55Z
MediaJawa – Gelar apel pagi pegawai dilingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan, Radotman Sinaga tegaskan hindari benturan kepentingan dalam memberikan pelayanan, Jumat (19/7).

“Sebagai pelayanan publik, kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan tanpa diskriminasi. Jangan ada benturan kepetingan apa lagi berani melakukan praktik pungli dan gratifikasi,” tegas Sinaga.

“Laksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku, tanamkan integritas dalam diri kita masing-masing, sehingga kita semua dapat menyukseskan program reformasi birokrasi dan dapat mewujudkan pelayanan publik yang Pasti Berdampak,” jelasnya.

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, kita pasti mampu membawa perubahan dan berkontribusi positif dilingkungan kerja. Integritas adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Semua bentuk praktik pungli dan gratifikasi harus kita tolak, sekecil apapun itu," pungkas Sinaga. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Hindari Benturan Kepentingan! Tegas Kasubsi Pengelolaan Saat Apel Pagi
  • 0

Berita Terkini

Iklan