Iklan 1060x90

DKM Al-Ikhlas Kanwil Kemenkumham Sulteng Berbagi dalam Jum'at Berkah

Dito Pieter
05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T07:57:38Z
MediaJawa – Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Kegiatan "Berkah Jumat" ini berlangsung pada hari Jumat, 5 Juli 2024, di halaman depan Kantor Wilayah.

Aksi sosial ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Tidak hanya para jemaah masjid yang turut menikmati, tetapi juga pengendara kendaraan yang kebetulan melintas di depan kantor wilayah.

Ketua DKM Al-Ikhlas, M Nur Amin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

"Ini adalah bentuk rasa sosial kami terhadap sesama. Kami berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai program DKM Al- Ikhlas," ujarnya

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, selaku Penasehat DKM Al-Ikhlas, menyambut positif kegiatan ini. "Saya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, walaupun baru di bentuk, DKM Al-Ikhlas telah melaksanakan program demi program keagamaan yang mulia demi kemaslahatan umat. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan mari kita jadikan hari Jumat sebagai hari yang mulia untuk berbagi dan menebar kebaikan," ujar Kakanwil Hermansyah Siregar.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, diharapkan semakin banyak pihak yang tergerak untuk berbagi kebaikan dimanapun dan kapanpun. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 
Komentar

Tampilkan

  • DKM Al-Ikhlas Kanwil Kemenkumham Sulteng Berbagi dalam Jum'at Berkah
  • 0

Berita Terkini

Iklan