Iklan 1060x90

Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Sosialisasi Webinar Series

Anna Shaera
29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:03:12Z
MediaJawa - Lapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur mengikuti sosialisasi teknis Webinar Series yang diselenggarakan oleh Badiklat Hukum dan HAM. 

Kegiatan dilaksanakan secara virtual di ruang kerja Kasi Binadik Lapas Samarinda dan diikuti langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Samarinda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Senin (29/7).

Dalam rangka menyukseskan webinar series dan penyampaian hal-hal teknis untuk meminimalisir kendala pada saat pelaksanaan kegiatan, Badiklat Hukum dan HAM menggelar mekanisme pengarahan singkat oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM merupakan salah satu inisiatif BPSDM Hukum dan HAM untuk terus meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta sebagai bentuk implementasi ketentuan Pasal 49 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, bahwa Setiap Pegawai ASN wajib melakukan pengembangan kompetensi melalui pembelajaran secara terus menerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap tahanan/narapidana di Lapas Samarinda guna membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti instruksi pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Sosialisasi Webinar Series
  • 0

Berita Terkini

Iklan