Iklan 1060x90

Bentuk Mental Spiritual yang Baik, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Laksanakan Pembinaan Kerohanian Islam

Anna Shaera
24 Juli 2024, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T06:59:40Z
MediaJawa - Laksanakan Pembinaan Kerohanian Agama Islam, Warga Binaan Lapas Samarinda Ikuti pembinaan kerohanian Agama Islam, Rabu (24/7).

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk perhatian kita guna melakukan pembinaan sehingga diharapkan warga binaan dapat lebih baik lagi kedepannya dengan berpedoman pada ajaran agama," Ucap Kalapas Hudi Ismono.

Bertempat di Masjid At - Taubah Lapas Samarinda, puluhan warga binaan ikuti kegiatan pembinaan kerohanian berupa yasinan dan majelis Dzikir. Dengan adanya kegiatan pembinaan kerohanian yang berjalan ini diharapkan para warga binaan dapat menjadi pengingat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam hal ini, Lapas Samarinda terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan kerohanian dengan menyediakan tempat yang nyaman dan bersih guna meningkatkan semangat Warga Binaan dalam melaksanakan kegiatan, membangun zona integritas menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Mental Spiritual yang Baik, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Laksanakan Pembinaan Kerohanian Islam
  • 0

Berita Terkini

Iklan