Iklan 1060x90

Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Pengelolaan: Kedisiplinan Harus Jadi Karakter

Dito Pieter
15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T05:13:57Z
MediaJawa – Apel pagi pegawai jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga tekankan kedisiplinan harus menjadi karakter Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (15/7).

Dalam arahannya Sinaga menekankan pentingnya penerapan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai ASN. "Saya harap kita semua senantiasa menanamkan kedisiplinan dalam diri kita masing-masing, baik itu disiplin waktu, disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi," tegasnya.

Sinaga juga menyampaikan mengenai pelaksanaan tugas pegawai untuk terus dipertahankan yang sudah berjalan dengan baik, aman, dan lancar, tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi antar Subsi dalam melaksanakan tugas dan menjaga kedisiplinan,” ucap Sinaga.

Di akhiri amanatnya Sinaga mengingatkan pegawai," Terus tingkatkan kinerja dengan menanamkan dua hal penting yakni kedisiplinan dan integritas dalam diri masing-masing. Sebagai pelayan pulik, kita berikan hati kita dalam melayani dan wujudkan pelayanan yang Pasti Berdampak bagi masyarakat dan warga binaan,” pungkas Sinaga. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Pengelolaan: Kedisiplinan Harus Jadi Karakter
  • 0

Berita Terkini

Iklan