Iklan 1060x90

Tingkatkan Profesionalitas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Pelatihan Metodologi Tingkat Dasar yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda

Dito Pieter
25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T10:32:08Z
MediaJawa - Samarinda. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda Bapak M. Wahyono Hadiputro, SH. membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Metodologi Tingkat Dasar mendorong LPK menjadi lebih Profesional. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Kartika Ruang Bougenville Kota Samarinda. Mulai Selasa, 25 Juni 2024 sampai dengan 27 Juni 2024.

Dalam rangka Pembinaan dan Peningkatan kapasitas tenaga pelatih yang ada di Lembaga Pelatihan Kerja yang ada di kota Samarinda, maka Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda melaksanakan kegiatan dimaksud yang diikuti langsung staf seksi kegiatan kerja Lapas Samarinda, Rio Ernandi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan dan peningkatan tenaga kerja yang dilakukan Pemerintah Kota Samarinda dimana LPK merupakan aspek penting tumbuhnya dunia usaha, tempat kebutuhan atas tenaga kerja yang professional, kompeten, dan ahli lahir.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan Lembaga Pelatihan Kerja tentang perizinan LPK dan agar Lembaga pelatihan kerja dapat meningkatkan mutu dan kualitasnya sehingga dapat bersaing dimasa sekarang maupun yang akan datang.

"Setelah melakukan bimbingan teknis saya berharap jajaran saya dapat meningkatkan standar mutu yang lebih baik dan kredibel dalam melaksanakan pelatihan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan untuk meningkatkan kompetensi membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM seperti arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari," ujar Kalapas, Hudi Ismono.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Profesionalitas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Ikuti Pelatihan Metodologi Tingkat Dasar yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan