Iklan 1060x90

Terima Kunjungan Kepala Lurah Lolu Utara, Rutan Palu Siap Dukung Program Kebersihan Lingkungan

Dito Pieter
25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T11:06:53Z
MediaJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menerima kunjungan dari Kepala Lurah Lolu Utara, Selasa (25/6). Kunjungan ini dalam rangka koordinasi pengelolaan kebersihan dan persampahan di lingkungan Rutan Palu.

Bertempat di Ruang Kerja Pengelolaan, kunjungan Kepala Lurah Lolu Utara, Abdul Arifin yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Lolu Utara disambut oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga.

“Koordinasi ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab bersama dan sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kota Palu dalam rangka mengoptimalkan penanganan sampah serta terkait dengan kebesihan area lingkungan Rutan Palu,” ujar Abdul Arifin.

Dalam Koordinasi ini, Sinaga mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung program pengelolaan kebersihan dan persampahan guna mewujudkan lingkungan tetap bersih, nyaman dan bebas dari penyakit.

“Menjaga kebersihan lingkungan juga menjadi upaya kami dalam mewujudkan pola hidup bersih dan sehat serta mendukung optimalisasi pembinaan warga binaan, tentunya menjaga kebersihan lingkungan menjadi salah satu unsur penting untuk di lakukan,” ujar Sinaga. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Terima Kunjungan Kepala Lurah Lolu Utara, Rutan Palu Siap Dukung Program Kebersihan Lingkungan
  • 0

Berita Terkini

Iklan