Iklan 1060x90

Rayakan Idul Adha 1445 H, Warga Binaan Rutan Palu Laksanakan Sholat Ied Berjamaah

Dito Pieter
17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T01:50:39Z
MediaJawa - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H,Warga BInaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng bersama Petugas, khusyuk laksanakan Sholat Ied secara berjamaah di Rutan Kelas IIA Palu, Senin (17/6).

Bertempat di halaman Masijid At-Taubah Rutan Palu dan lapangan olahraga, terpantau warga binaan telah memadati area masjid mulai dari pukul enam pagi hingga waktu pelaksanaan sholat akan berlangsung. 

Kepala Rutan Palu, Yansen, mengatakan moment Idul Adha tahun sangat diikuti dengan penuh antusias oleh para warga, pada idul adha tahun ini juga Rutan Palu tetap membuka aksel pelayanan kunjungan untuk masyarakat atau keluarga warga binaan yang hendak merakayakan idul adha bersama.

"Kami melihat antusias warga binaan begiatu besar pagi ini merayakan idul adha, kami berkomitmen menjadikan hari raya ini menjadi hari yang baik untuk warga binaan dan juga petugas, kami tetap membuka layanan kunjungan untuk memberi kesempatan waraga binaan untuk merayakan bersama keluarganya," ungkap Karutan.

Sementara itu, dalam teknisnya pelaksanaan sholat ied dipimpin oleh Ustadz Dirham dari lembaga Dewan Dakwah Sulawesi Tengah, yang juga diikuti oleh para pejabat struktutral pada Rutan Kelas IIA Palu. Usai sholat ied diulaksanakan kegiatan pun dilanjutkan dengan makan opor bersama warga binaan dan juga petugas.

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Rayakan Idul Adha 1445 H, Warga Binaan Rutan Palu Laksanakan Sholat Ied Berjamaah
  • 0

Berita Terkini

Iklan