Iklan 1060x90

Rapat Kerja Bersama Tim Humas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ingin Tingkatkan Peran Strategis Kehumasan

Anna Shaera
24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T15:37:37Z
MediaJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono melakukan rapat internal bersama Tim Kehumasan, Senin (24/06).

Kegiatan yang terlaksana di ruang kerja Kalapas ini dihadiri oleh Kalapas Hudi Ismono, Ketua Tim Humas, Abdul Wahid dan anggotanya yang berjumlah 4 orang.

Kalapas Hudi Ismono menjelaskan bahwa kegiatan rapat ini bertujuan yang untuk melakukan evaluasi, penguatan tugas dan fungsi kehumasan.

Melalui rapat koordinasi kehumasan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat peran humas sebagai pilar utama dalam menciptakan informasi publik yang terpadu dan dapat diakses oleh masyarakat secara luas.

Kalapas Hudi Ismono berharap konsistensi dan semangat tim kehumasan harus dijaga, agar lebih produktif, kreatif dan inovatif dalam melakukan proses publikasi kehumasan terkhusus media online.

"Sebagai garda terdepan organisasi, mari sama-sama kita bangun citra positif Lapas Samarinda melalui peningkatan kualitas pemberitaan hal ini sesuai dengan fungsi humas untuk menjembatani informasi publik dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di tengah dinamika digital yang semakin berkembang menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari Membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM,” sambung Kalapas.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Kerja Bersama Tim Humas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ingin Tingkatkan Peran Strategis Kehumasan
  • 0

Berita Terkini

Iklan