Iklan 1060x90

Pengarahan Kesehatan Jiwa Kerjasama dengan Dinkes Kota Samarinda, Program Rehabilitasi Sosial Kalapas Samarinda Hudi Ismono

Anna Shaera
12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T08:36:54Z
MediaJawa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda (Lapas Samarinda) pimpinan Kalapas Hudi Ismono, melaksanakan program rehabilitasi sosial bagi narapidana penyalahguna narkotika, dimana dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

Bertempat di aula atas Lapas Samarinda, Rabu (12/06/2024), peserta rehab dengan Target 60 WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial. Kegiatan ini diikuti dengan antusias dan suka cita dengan beragenda pengarahan mengenai program Kesehatan Jiwa oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda.

“Rehabilitasi sosial merupakan langkah awal yang dibutuhkan guna mempertahankan kualitas hidup atau mengupayakan kehidupan yang lebih berkualitas. Ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan tanamkan pada diri untuk stop narkoba”, ujar Kalapas Samarinda Hudi Ismono di tempat terpisah.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Pengarahan Kesehatan Jiwa Kerjasama dengan Dinkes Kota Samarinda, Program Rehabilitasi Sosial Kalapas Samarinda Hudi Ismono
  • 0

Berita Terkini

Iklan