Iklan 1060x90

Pembina Apel Lapas Samarinda: Segera Lengkapi dan Selesaikan Daduk WBK B06

Anna Shaera
24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T04:13:34Z
MediaJawa - Mengawali tugas pada Senin pagi, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda melaksanakan apel dengan penuh khidmat yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Samarinda, Abdul Wahid. 

Apel pagi rutin merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan instruksi, evaluasi tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan hingga wejangan diluar tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (24/6/2024).

Bertempat di lapangan Lapas Kelas IIA Samarinda, apel pagi diikuti mulai dari Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), CPNS sampai dengan Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Bertindak sebagai pembina apel Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Samarinda, Abdul Wahid, menghimbau para pegawai untuk segera menyelesaikan dan melengkapi daduk WBK B06.

Selain itu, Kasubbag TU Abdul Wahid juga mengapresiasi para pegawai yang tetap disiplin dalam melaksanakan apel. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas peran serta disiplin dan komitmen dalam melaksanakan kegiatan apel pagi ini," ucapnya.

Apel Pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Selain sebagai sarana pengecekan absensi pegawai, pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Samarinda sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Pembina Apel Lapas Samarinda: Segera Lengkapi dan Selesaikan Daduk WBK B06
  • 0

Berita Terkini

Iklan