Iklan 1060x90

Menuju WBK: Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Kembali Studi Tiru, Kali ini ke Lapas Narkotika Samarinda

Anna Shaera
13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T08:54:19Z
MediaJawa - Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran kembali melaksanakan studi tiru, kali ini studi tiru ke Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda, Kamis (13/06/24).
 
Kunjungan Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran diterima langsung oleh Kalapas Narkotika Hidayat dan jajaran.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Narkotika, Hidayat, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Lapas Narkotika Samarinda menerima rombongan dari Lapas Samarinda dalam rangka melakukan studi tiru, di mana terdapat pula rombongan dari Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb yang sedang melakukan studi tiru.

Maksud kedatangan Lapas Samarinda sendiri adalah untuk bertukar informasi dan belajar dengan Lapas Narkotika guna mendukung tugas dan fungsi.
 
Pertukaran informasi yang dimaksud untuk lebih meningkatkan pengawasan pelayanan, mencegah terjadinya gangguan Kamtib, dan meningkatkan pelayanan yang ada di Lapas Samarinda, guna memberikan layanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari menuju WBK.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Menuju WBK: Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Kembali Studi Tiru, Kali ini ke Lapas Narkotika Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan