Iklan 1060x90

Lapas Samarinda Sambut Monitoring Persiapan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim

Anna Shaera
16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T04:51:50Z
MediaJawa - Pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2024, pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur Dr. Gun Gun Gunawan kunjungi Lapas Kelas IIA Samarinda guna melakukan monitoring persiapan Idul Adha dan Hewan Qurban.

Kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Kakanwil hari ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam memastikan bahwa seluruh proses persiapan Idul Adha dan hewan qurban berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan agama Islam. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Dr. Gun Gun Gunawan, memberikan arahan terkait kegiatan tersebut. Pengecekan kesehatan hewan qurban adalah langkah penting untuk memastikan bahwa hewan yang akan dikurbankan benar-benar sehat dan layak. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita dalam menjaga kesejahteraan hewan dan memastikan pelaksanaan ibadah qurban sesuai dengan syariat Islam. 

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono di tempat terpisah menghimbau kepada jajarannya untuk melaksanakan dan mempedomani arahan dalam giat tersebut sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda
Komentar

Tampilkan

  • Lapas Samarinda Sambut Monitoring Persiapan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim
  • 0

Berita Terkini

Iklan