Iklan 1060x90

Keluarkan 18 Tahanan untuk Keperluan Sidang, Karutan Palu Kirim Pesan Sinergitas untuk Jajaran APH

Dito Pieter
19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T12:51:14Z
MediaJawa - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng, Yansen, Amd.IP, sampaikan pesan sinergitas untuk para Aparat Penegak Hukum (APH) usai keluarkan 18 Tahanan untuk keperluan sidang, Rabu (19/6).

Pesan tersebut disampikannya ketika pihak Kejaksaan Negari Palu melakukan koordinasi dengan para staf Subseksi Pelayanan Tahanan untuk mengurus berita acara pengeluaran sidang.

Karutan Palu berpesan agar agenda sidang yang menjadi kegiatan koordinasi rutin antara Rutan dan Kejaksaan menjadi penguat kerja sama antar keduanya untuk mengurus kepentingan hukum di Indonesia.

"Hampir setiap hari ya kurang lebih kita bertemu teman-teman kejaksaan yang datang menjemput tahanan sidang dan koordinasi terkait administrasi tahanan, bukan hanya kejaksaan, instansi lainnya seperti kepolisian dan pihak pengadilan juga cukup melakukan koordinasi, oleh karenanya kami menyampaikan semua kegiatan bersama ini menjadi landasan kuat kita bersama untuk membangun kemajuan hukum di Indonesia," tutur Karutan.

Dalam pengeluaran sidang ini, para tahanan dikawal dengan ketat oleh pihak kejaksaan dengan dibantuk porsenel Polri hingga sampai di pengadilan. 

- Rutan Palu 
Komentar

Tampilkan

  • Keluarkan 18 Tahanan untuk Keperluan Sidang, Karutan Palu Kirim Pesan Sinergitas untuk Jajaran APH
  • 0

Berita Terkini

Iklan