Iklan 1060x90

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Kembali Sapa dan Lakukan Dialog Interaktif dengan WBP Lapas Samarinda

Dito Pieter
22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T10:25:42Z
MediaJawa - Samarinda. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha, Abdul Wahid, Ka.KPLP Sukardi, Kasi Kamtib Joni Wasinton Siagian beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda menyapa warga binaan sekaligus melakukan dialog interaktif di lapangan Lapas. Sabtu, (22/06).

Kegiatan dilakukan oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono ini ditujukan untuk menampung saran dan keluh kesah warga binaan, mengevaluasi dan memonitor langsung aktifitas warga binaan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kita hadir dalam memberikan pembinaan dan pengamanan, kita bangun komunikasi yang baik sabagai langkah antisipasi gangguan kamtib menindaklanjuti instruksi pimpinan kita, Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari,” ungkap Hudi.

Selain menyapa para warga binaan, Beliau juga mengajak warga binaan untuk bercengkrama dan bersendau gurau juga melakukan sesi tanya jawab melalui dialog interaktif. 

Sembari menyapa, Kalapas Samarinda Hudi Ismono tetap menghimbau warga binaan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan diri dan lingkungan.

Pihaknya juga menyampaikan pentingnya WBP menjaga kesehatan, kebersihan, dan ketertiban. “Ini merupakan rumah kita bersama, mari kita jaga,” tuturnya.

Menyapa WBP secara langsung juga menjadi wujud kehadiran Lapas dalam memberikan pembinaan dan rasa aman kepada WBP dalam menjalani masa pidana. Salah satu WBP, mengaku kesempatan ini merupakan suatu perhatian.

“Kami warga binaan merasa sangat suka dan juga nyaman, Bapak Kalapas hadir dan menyapa kami WBP, menghimbau juga untuk saling menjaga ketertiban agar kondusif, semoga Lapas Samarinda semakin baik” tutupnya.

- Lapas Samarinda 
Komentar

Tampilkan

  • Kalapas Samarinda Hudi Ismono Kembali Sapa dan Lakukan Dialog Interaktif dengan WBP Lapas Samarinda
  • 0

Berita Terkini

Iklan